Berpartisipasi aktif dalam menyebarluaskan informasi yang bermanfaat bagi kesejahteraan bangsa.
Kamis, 25 Mei 2017
Judul asli buku ini adalah "MANAGING ARTISTS IN POP MUSIC: WHAT EVERY ARTIST AND MANAGER MUST KNOW TO SUCCEED. Ditulis oleh MITCH WEISS and PERRI GAFFNEY, tahun 2003. Dan dialih bahasakan oleh DANIEL WIRAJAYA serta diterbitkan th 2005 oleh PT GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA. Buku ini dalam edisi bahasa Indonesia di beri judul MANAGING ARTISTS IN POP MUSIC. KUNCI SUKSES ARTIS DAN MANAJER.
Buku ini isinya dibagi dalam dua bagian, yaitu: Bagian 1. Tiga Hari Dalam Kehidupan. Bagian 2. Analisis Kontrak Untuk Para Manajer Dan Artis.
Pembaca akan tergiring dalam pengertian pengertian tentang :
1. Cara Manajer memilih artis
2. Kualitas yang harus dicari artis dalam diri manajer
3. Perencanaan karier jangka panjang
4. Kontrak artis - manajemen yang adil
5. Pengembangan citra yang mudah dipasarkan
6. Negosiasi kontrak
7. Cara memahami perjanjian rekaman
8. Cara menghindari jebakan jebakan karier
9. Hukum, pajak dan keuangan
Bagi mereka yang berkecimpung dalam Dunia Event, tentunya perlu membaca dan mempelajari buku ini. (Budi Sampurno, Mak'skom,IPJT,25.5.17)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar