Buku ini diberi judul EVENT MARKETING dengan sub judul : Cara Membuat Event Kebanjiran Pengunjung Yang Tepat. Di tulis oleh LEONARD H. HOYLE,Jr., CAE, CMP dan diterjemahkan oleh KUMALA INSIWI SURYO.
Buku ini diterbitkan oleh PENERBIT PPM Jl. Menteng Raya No.9 Jakarta 10340 pada tahun 2006.
Bagi pembaca buku ini akan menemui uraian uraian tentang :
1. Berkenalan Dengan Pemasaran Event; 2. Promosi, Iklan, Dan Publikasi Event; 3. Strategi Memasarkan Event Secara Elektronik; 4. Pembiayaan Program Pemasaran Event: 5. Memasarkan Rapat, Konferensi, Event Dan Pameran; 6. Memasarkan Pertemuan, Produk, Jasa Dan Evant Korporat; 7. Memasarkan Festival, Bazar, Dan Event Event Khusus Lainnya; 8. Tren Dalam Memasarkan Event (Budi Sampurno,Mak'skom,IPJT,1.9.17)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar