Jumat, 29 September 2017


Ketika buku ini sampai ditangan anda,anda akan memperoleh pemahaman tentang seluk beluk manajeman public relations dalam kaitannya dengan media komunikasi. Pada penjelasannya, buku ini di bagi dalam 7 bab, yaitu :

Bab 1 . Manajeman dan Public Relatios
Bab 2 . Public Relations:Periodisasi Kristaliasi Opini
Bab 3 . Manajemen Komunikasi Dan Organisasi
Bab 4 . Kedudukan Dan Strategi Public Relations
Bab 5 . Program Kerja Dan Aktifitas Humas
Bab 6 . Marketing Public Relations Dan Social Marketing
Bab 7 . Public Relations Dalam Kelompok Posisi Eksekutif Pembuatan Keputusan.

Buku ini diterbitkan oleh PT RAJAGRAFINDO PERSADA. Jln.Pelepah Hijau IV TN.1 No.14-15 Kelapa Gading Permai, Jakarta.14240. dan di tulis oleh ROSADY RUSLAN.SH,MM. Diterbitkan di tahun 2007.
Bagi mereka yang menyandang predikat mahasiswa atau yang berkecimpung dalam dunia Humas sangat dianjurkan membaca buku ini. (Budi Sampurno,Mak'skom,IPJT,29.9.17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar