Buku ini di tulis oleh RHENALD KARSALI. Buku lama karena cetakan pertama pada th 1994, ke dua th1999 dan yang anda lihat ini adalah cetakan th 2000, oleh PT.Pustaka Utama Grafiti sebagai penerbitnya. Buku ini pada Bab I membicarakan tentang: Public Relation Membentuk Keperibadian; Bab II Opini Publik; Bab III Manajemen Public Relation; Bab IV Menetapkan Objective; Bab V Mengelola Stakeholders; Bab VI Proses Public Relations dan Riset; Bab VII Anggaran Public Relatios; VIII Memanfaatkan Budaya Perusahaan; Bab IX Hubungan Dan Lobi Dengan Pemerintah; X Hubungan Dengan Komunitas Lokal; Bab XI Iklan Korporat; Bab XII Keahlian Menulis; XIII Memenuhi Permintaan Pers ; Bab XIV Company Profile ; Bab XV Ketika Kondisi Perusahaan Menurun; Bab XVI Menangani Kritis; XVII Kasus Kasus Public Relations. Meskipun buku lama, tetapi tetap enak di baca dan bermanfaat, apalagi mereka yang sedang mempelajari masalah masalah Hubungan Masyarakat, mereka yang mengemban tugas sebagai petugas Public Relatios dan juga para mahasiswa. (Budi Sampurno,Mak'skom,IPJT,16.3.17) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar