Jumat, 24 Maret 2017

Buku ini ditulis oleh RACHMAT KRIYANTONO,Ph.D. dengan tebal halaman bernomor urut sampai 497. Diantar oleh RACHMA IDA,M.Comms.,Ph.D,Ketua Program S-2 Media Dan Komunikasi Universitas Airlangga.. Buku ini memakan 15 (lima belas bab ). Meskipun tebal enak untuk bantal, tapi enak juga untuk di baca guna menambah ilmu kita,
Bab yang dimaksud adalah :
Bab I berbicara tentang RISET DALAM PUBLIC RELATIONS
Bab II, tentang PENDEKATAN PENDEKATAN RISET & PRAKTIK PUBLIC RELATIOS
Bab III, tentang PENDEKATAN KRITIS PADA PUBLIC RELATIONS
Bab IV tentang METOE KUALITATIF DAN ETNOGRAFI DALAM RISET DAN PRAKTIK PUBLIC RELATIONS
Bab V tentang MENERAPKAN ETNOGRAFI KRISIS
Bab VI tentang PROSEDUR RISET ETNOGRAFI KRISIS
Bab VII tentang  MENGENAL ISU
Bab VIII tentang MANAJEMEN ISU
Bab IX tentang MENGENAL KRISIS
Bab X tentang MANAJEMEN KRISIS & KOMUNIKASI KRISIS
Bab XI tentang IDENTIFIKASI PUBLIK DAN MENJAGA REPUTASI; PENDEKATAN SITUASIONAL DI MASA  KRISIS
Bab XII tentang KRISIS KOSTRUKSI SOSIAL PARA AKTOR
Bab XIII tentang PERILAKU KOMUNIKASI DAN PERSEPSI SITUASIONAL DI MASA KRISIS
Bab XIV tentang MENGUKUR REPUTASI SELAMA KRISIS
Bab XV tentang KESIMPULAN MANAJEMEN KRISIS DALAM PERSPEKTIF PUBLIC RELATIONS KRISIS.
(
Budi Sampurno,Mak'skom,IPJT,24.3.17) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar