Buku ini ditulis oleh RACHMAT KRIYANTONO,Ph.D. dengan tebal halaman bernomor urut sampai 497. Diantar oleh RACHMA IDA,M.Comms.,Ph.D,Ketua Program S-2 Media Dan Komunikasi Universitas Airlangga.. Buku ini memakan 15 (lima belas bab ). Meskipun tebal enak untuk bantal, tapi enak juga untuk di baca guna menambah ilmu kita, Bab yang dimaksud adalah : Bab I berbicara tentang RISET DALAM PUBLIC RELATIONS Bab II, tentang PENDEKATAN PENDEKATAN RISET & PRAKTIK PUBLIC RELATIOS Bab III, tentang PENDEKATAN KRITIS PADA PUBLIC RELATIONS Bab IV tentang METOE KUALITATIF DAN ETNOGRAFI DALAM RISET DAN PRAKTIK PUBLIC RELATIONS Bab V tentang MENERAPKAN ETNOGRAFI KRISIS Bab VI tentang PROSEDUR RISET ETNOGRAFI KRISIS Bab VII tentang MENGENAL ISU Bab VIII tentang MANAJEMEN ISU Bab IX tentang MENGENAL KRISIS Bab X tentang MANAJEMEN KRISIS & KOMUNIKASI KRISIS Bab XI tentang IDENTIFIKASI PUBLIK DAN MENJAGA REPUTASI; PENDEKATAN SITUASIONAL DI MASA KRISIS Bab XII tentang KRISIS KOSTRUKSI SOSIAL PARA AKTOR Bab XIII tentang PERILAKU KOMUNIKASI DAN PERSEPSI SITUASIONAL DI MASA KRISIS Bab XIV tentang MENGUKUR REPUTASI SELAMA KRISIS Bab XV tentang KESIMPULAN MANAJEMEN KRISIS DALAM PERSPEKTIF PUBLIC RELATIONS KRISIS. (Budi Sampurno,Mak'skom,IPJT,24.3.17) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar